Senin, 19 Maret 2012

7 Tren Tas dari Fashion Week 2012

img
dok. Thinkstock
  Ini cocok untuk cewek yang suka mengkoleksi tasTidak hanya rangkaian busana, koleksi tas Fall/Winter juga menyita perhatian para pencinta mode. Simak tujuh tren tas yang dipamerkan dalam pekan mode London, New York, Milan dan Paris 2012, seperti yang dikutip dari fashionista.
img
ist.
1. Alexander WangDesainer yang berusia 28 tahun itu menawarkan tas dengan tampilan konservatif ala tas perlengkapan dokter. Ukurannya yang besar memudahkan pemakainya membawa semua kebutuhan.
img
2. BalenciagaKali ini Nicolas Ghesquiere menawarkan desain tas yang proporsional tanpa mengorbankan konsep 'wearable'. Perpaduan warna, material dan ukuran membuat tas Balenciaga tampak begitu menarik.
img
3. Bottega VenetaDetail ukiran meliuk di atas motif 'Intrecciato', teknik penggabungan ragam material serta permaian warna lembayung, jadikan tas karya Tomas Maier tak hanya sekedar pelengkap busana namun juga karya seni tinggi.
img
4. Christopher KaneDesainer asal Skotlandia itu menghadirkan rangkaian tas dengan tampilan yang cukup unik. Jika dilihat sekilas, tas genggam tersebut tampak seperti karya seni rajut yang disimpan dalam bingkai tebal berwarna hitam.


img
5. Diane von FurstenbergRancangan tas yang menggemaskan hadir dalam koleksi terbaru DVF. Misalnya, seperti clucth bag berbentuk hati, jam dan domino.
img
6. Dolce & GabbanaBahan lace dan rajutan tak membuat koleksi tas Dolce & Gabbana tampak tua, namun justru menyatakan sentuhan Baroque-chic. Detail rantai dan bebatuan membuat tampilan tas semakin mewah.
img
7. GivenchyKoleksi Fall/Winter 2012 rumah mode Givenchy banyak menggunakan material kulit mulai dari busana hingga aksesori. Untuk tas, Ricardo merancang tas berukuran persegi panjang dengan pegangan kecil dalam balutan warna cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar