Senin, 19 Maret 2012

5 Pasangan Selebriti yang Menyembunyikan Kemesraannya

img
dok. GettyImages, ist.
Banyak pasangan selebriti, seperti Angelina Jolie-Brad Pitt, Victoria-David Beckham atau Justin Bieber-Selena Gomez tidak segan tampil mesra di hadapan umum. Namun berbeda dengan lima selebriti dunia ini, yang malu dan terkesan menyembunyikan kehidupan asmara mereka.
 
img
dok. GettyImages
1. Kristen Stewart & Robert PattinsonMeskipun kedua bintang 'Twilight' ini tidak pernah mengaku berpacaran, namun banyak sumber yang mengatakan bahwa Kristen Stewarat dan Robert Pattinson memiliki hubungan spesial. Di acara-acara karpet merah pun mereka selalu datang bersama. Walau begitu keduanya tidak mengumbar kemesraan di hadapan puluhan bahkan ratusan awak media.
img
dok. GettyImages
2. Sarah Michelle Gellar & Freddie Prinze, JrGellar dan Prinze dipertemukan saat membintangi film 'I Know What You Did Last Summer' dan telah menjalin hubungan selama 10 tahun. Meski sama-sama bekerja di dunia hiburan, namun kehidupan pribadi kedua bintang Hollywood itu tidak ingin terlalu banyak disorot oleh media.
img
ist.
3. Gwyneth Paltrow & Chris MartinBintang 'Iron Man' dan penyanyi Coldplay itu telah menikah lebih dari 8 tahun, namun mereka jarang mengumbar kehidupan rumah tangga, karena tidak ingin dekat dengan gosip. Gwyneth dan Chris juga jarang berfoto bersama saat menghadiri acara bergengsi.
img
ist.
4. Emma Stone & Andrew GarfieldKedua pasangan ini tampaknya malu mempublikasikan kedekatan mereka. Meski begitu, Emma dan Andrew sering terlihat bersama. Bintang 'Friend With Benefits' itu tertangkap kamera sedang hiking bersama Andrew yang namanya mulai terkenal sejak membintangi 'Social Network'. Tidak hanya sekali, mereka pun sering pergi nonton film bersama.
img
dok. GettyImages
5. Carrie Underwood & Mike FisherPenyanyi country dan atlet hoki itu sedang menikmati masa pengantin baru. Kedua pasangan ini juga malu untuk mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Pada satu kesempatan, mereka terlihat berbelanja bersama di sebuah pasar dan memasaknya di rumah. Kesederhanaan dipilih oleh kedua pasangan ini, dibanding bermesraan di acara bergengsi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar